Terimakasih Telah Berkunjung... Powered by Blogger.

onOne Suite Foto Sempurna 6.0 (x86/x64) + Bonus | 2.1 GB

Posted by tentangprogram on Friday, November 18, 2011

onOne Suite Foto Sempurna 6.0 (x86/x64) + Bonus | 2.1 GB
Portland, OR-26 Oktober 2011 – onOne Software, Inc, sebuah pengembang terkemuka solusi untuk fotografer amatir profesional dan canggih, hari ini mengumumkan ketersediaan Foto Sempurna Suite 6. Memberikan alat intuitif fotografer yang bekerja di mana mereka lakukan, Foto Suite Sempurna 6 menawarkan solusi untuk efek fotografi, potret retouching, menciptakan dan bekerja dengan file berlapis-lapis, menggantikan latar belakang yang tidak diinginkan, mengubah ukuran gambar, kedalaman bidang kontrol, dan efek tepi, dalam satu paket yang terjangkau
Sempurna Foto Suite 6 memperkenalkan empat produk baru – Potret Sempurna 1, Layer 2 Sempurna, Efek Sempurna 3, dan 5 Sempurna Masker ke favorit Resize Sempurna 7.0.5, 2.0.9 FocalPoint, dan PhotoFrame 4.6.5, dan mengintegrasikan mereka melalui suatu Suite menu bar yang memungkinkan fotografer untuk bergerak dengan mudah di antara mereka.
Sempurna Foto Suite 6 terus bekerja sebagai plug-in aplikasi untuk Adobe Photoshop dan sekarang juga sebagai benar-benar mandiri. Ini fungsi tambahan berarti bahwa semua produk di Suite dapat digunakan bersama dalam Adobe Lightroom tanpa bergantung pada aplikasi host yang terpisah seperti yang sebelumnya diperlukan. Sempurna Suite Foto 6akan terus menyertakan dukungan penuh untuk Photoshop CS5 dan CS4 dengan banyak produk sekarang berfungsi sebagai Smart Filter.
Efek Sempurna 3 dibangun di atas popularitas PhotoTools untuk menyediakan cara yang lebih cepat dan lebih kuat untuk membuat gambar dengan dampak. Efek yang sempurna termasuk perpustakaan lengkap dari efek fotografi profesional yang dapat melihat pratinjau, layar hidup dan penuh, pada gambar sebelum diterapkan. Efek sempurna sekarang mencakup lebih kontrol manual dan pilihan blending yang memberikan kontrol lebih atas bagaimana efek yang dikombinasikan dan diterapkan.

nah klo teman-teman ingin mendownload aplikasi ini,silhakan kunjungi link -link dibawah ini
semoga berm

{ 0 comments... read them below or add one }

Post a Comment